Rencana Tabungan Sekolah - Apakah mereka pilihan terbaik untuk anak saya?

Artikel ini dipersembahkan oleh Desain Interior - Sofa Kulit.
Rencana Tabungan Perguruan Tinggi, yang juga disebut rencana Bagian 529, adalah salah satu cara terbaik untuk menabung di perguruan tinggi karena mereka menawarkan:


  • Keuntungan pajak
  • Berbagai pilihan investasi
  • Pilihan kontribusi yang fleksibel
  • Bimbingan orang tua
  • Sedikit dampak pada kelayakan untuk bantuan keuangan berbasis kebutuhan


Keuntungan pajak

Investasi dalam 529 rencana biasanya dikecualikan dari pajak federal. Penghasilan ditangguhkan pajak dan tidak dikenai pajak capital gain. Penebusan juga dikecualikan dari pajak penghasilan federal jika mereka digunakan untuk membayar biaya kuliah, kamar dan dewan, biaya, buku, persediaan, atau peralatan.

Sebagian besar negara bagian juga menawarkan keuntungan pajak, setidaknya jika Anda mendaftarkan diri pada rencana negara Anda sendiri. Selain itu, kontribusi dapat dikurangkan dari pajak penghasilan negara Anda.

Selain manfaat pajak penghasilan ini, rencana College Savings dapat menjadi alat perencanaan real estat yang berharga. Opsi pemberian akselerasi memungkinkan Anda memberi hadiah rata-rata lebih dari $ 11.000 per penerima selama periode lima tahun tanpa pajak hadiah federal. Ini berarti Anda dapat berkontribusi hingga $ 55.000 per penerima manfaat dalam satu tahun tanpa pajak hadiah. Kontribusi segera dikeluarkan dari perkebunan kena pajak kotor donor (dan termasuk dalam warisan penerima manfaat).

Pilihan investasi

Sebagian besar negara bagian menawarkan tiga atau lebih opsi investasi mulai dari yang konservatif hingga agresif. Yang pertama biasanya merupakan portofolio berbasis usia yang berinvestasi terutama pada saham saat anak masih muda, kemudian beralih ke obligasi dan dana pasar uang seiring tahun kuliah mendekat. 529 rencana dikelola oleh perusahaan investasi berpengalaman, seperti Vanguard, Fidelity, dan TIAA-CREF.

Pilihan kontribusi

Siapa pun dapat menyumbangkan uang atas nama penerima manfaat, memungkinkan teman dan keluarga untuk memberikan pemberian pendidikan. Selain itu, jumlah investasi minimum yang dibutuhkan untuk membuka rekening biasanya lebih rendah dari reksa dana, membuat rencana 529 terjangkau bagi keluarga berpenghasilan rendah.

Negara menetapkan batasan kontribusi mereka sendiri untuk rencana tabungan perguruan tinggi. Sebagian besar negara bagian menetapkan batas perkiraan jumlah uang yang dibutuhkan selama tujuh tahun pendidikan pasca sekolah menengah. Batas berkisar antara $ 146.000 sampai $ 305.000.
Selain itu, sebagian besar negara bagian mengizinkan Anda untuk secara teratur mentransfer dana dari rekening tabungan atau pengecekan ke 529 rencana Anda. Beberapa negara bahkan membiarkan Anda menyiapkan potongan gaji.

Bimbingan orang tua

Uang di Rencana Tabungan Perguruan Tinggi dikendalikan oleh pemilik akun, bukan si kecil. Jadi jika anak memutuskan untuk tidak kuliah, mereka tidak memiliki akses terhadap dana tersebut. Sebagai gantinya, pemilik akun bisa mendapatkan uangnya kembali (dengan pajak penghasilan dan denda 10% atas penghasilan) atau mentransfer dana ke anggota keluarga lainnya.

Dampak terhadap kelayakan untuk bantuan keuangan berbasis kebutuhan

Rencana tabungan sekolah memiliki dampak rendah terhadap kelayakan keuangan karena dianggap aset pemilik akun (biasanya orang tua), bukan siswa.

Memilih rencana

Sebagian besar negara bagian memiliki Rencana Tabungan College mereka sendiri, namun Anda tidak perlu mendaftar dalam rencana di negara Anda. Lihatlah dulu rencana di negara Anda sendiri, terutama jika mereka menawarkan keuntungan pajak. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat Anda membandingkan rencana negara adalah biaya dan pilihan investasi.

Rencana uang muka prabayar

Jenis rencana Section 529 lainnya adalah rencana kuliah prabayar. Paket uang muka prabayar dijamin akan meningkat nilainya pada tingkat yang sama seperti uang kuliah. Jadi, jika Anda membeli saham senilai satu semester uang kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri, saham tersebut akan selalu bernilai satu semester uang kuliah, bahkan 10 tahun kemudian ketika tingkat pendidikan meningkat dua kali lipat. Rencana ini menawarkan manfaat pajak dan kontribusi yang sama dengan rencana Penabung Perguruan Tinggi, dan dijamin oleh pemerintah.

Namun, karena rencana kuliah prabayar dianggap sebagai sumber daya, mereka mengurangi bantuan keuangan berbasis kebutuhan dolar untuk dolar. Oleh karena itu, keluarga yang ingin memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan berbasis kebutuhan harus menghindari rencana uang muka di muka dan berinvestasi di tabungan perguruan tinggi. Alternatif lain adalah dengan memasukkan dana paket prabayar ke dalam rencana tabungan perguruan tinggi 529 sebelum kuliah dimulai.

Ada banyak keuntungan untuk rencana tabungan perguruan tinggi; Namun, ada banyak cara orang tua dapat membantu siswa membayar pendidikan perguruan tinggi. Pastikan untuk meneliti sebanyak mungkin jalan untuk membuat keputusan paling tepat tentang cara membayar sekolah, dan Anda bisa mendapatkan solusi pendanaan perguruan tinggi yang optimal.

0 Response to "Rencana Tabungan Sekolah - Apakah mereka pilihan terbaik untuk anak saya?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef